Berkreasi Setiap Saat Bareng Si Enteng Namun Tangguh, HP 15 Notebook

Siapa yang tidak tergiur mempunyai feed kreatif di media sosial? Lupakan dahulu soal jumlah pengikut, membuat konten menarik, baik tulisan, foto, video atau ilustrasi, pasti sudah jadi hobi menyenangkan tersendiri. Beruntungnya kita yang hidup di era media sosial dengan teknologi yang semakin pesat, setiap saat bisa menjadi momen produktif. Berbekal imajinasi di kepala, siapa pun bisa menuangkan ide kreatif ke dalam suatu karya bagus.

Sebab gagasan saja tidak cukup, diperlukan gawai mumpuni yang tak hanya mengakomodir kreativitas kita melainkan juga memacu kita untuk bereksplorasi melampaui batas.

Dari sekian banyak notebook kekinian yang ada di pasaran, HP 15 Notebook yang ditenagai oleh prosesor AMD® Ryzen™ Mobile sangat layak masuk ke dalam daftar beli. Dengan harga yang relatif terjangkau, yakni Rp5.899.000, sukar rasanya untuk mempercayai HP 15 Notebook dengan prosesor AMD® Ryzen™ Mobile ini mempunyai tampilan memukau yang pastinya dengan spesifikasi kokoh.

HP 15 Notebook ini mempunyai desain modis nan mengkilap yang cocok untuk ditenteng kemana pun. Papan tutsnya yang indah dan sesuai dengan engsel notebook membuat gawai ini menawan sebagai teman setia bepergian.

Selain tampilan fisik indah di atas, HP 15 Notebook ini enteng sebab berbobot hanya 1,77 kilogram saja. Dengan dimensi 376 mm x 246 x 22,5 mm, notebook ini tidak akan begitu membebani tas jika dimasukkan ke dalamnya. Pun digenggam pun akan terasa ringan. Display berukuran 15,6 inci diagonal HD SVA BrightView WLED-back lit (1366 x 768) membuat pengguna bisa merasakan pengalaman menonton visual yang puas.

Apalah artinya menikmati video atau film dengan gambar yang kece tanpa suara maksimal? Menyadari hal ini, HP 15 Notebook memasukkan dua speaker sekaligus untuk merasakan pengalaman hiburan secara optimal.

Pastinya, segala keunggulan di atas tidak dimungkinkan tanpa kehadiran chipset AMD® Ryzen™ Mobile yang sudah menggunakan kartu Vega grafis; AMD Radeon™ Vega 3 Graphics and AMD Radeon™ Vega 8 Graphics. Prosesor AMD® Ryzen™ Mobile ini merupakan chipset tercepat di dunia untuk notebook ultra tipis. Dengan kegegasannya, pengguna bisa melakukan multitasking tanpa khawatir notebook mereka akan lemot. Kerja sehari-hari yang berat dan membutuhkan kinerja notebook prima sepanjang hari bisa dimungkinkan berkat dukungan chipset canggih ini.

Bagi penggguna yang paling doyan mengutak-atik bagian multimedia atau yang bahkan berkecimpung di profesi terkait multimedia, prosesor kuat di atas akan tetap bisa mendukung performa multimedia mumpuni berkat AMD Radeon™ Vega 3 Graphics and AMD Radeon™ Vega 8 Graphics. Sehingga konsumen yang suka menggambar, membuat ilustrasi atau desain grafis bakal terbantu dengan memanfaatkan perangkat lunak desain grafis Radeon seri tersebut.

HP 15 Notebook ditenagai oleh sistem operasional Windows 10 untuk mengakomodir kegiatan kerja atau sekolah sehari-hari. Ruang penyimpanan hingga 1 TB 5400 rpm SATA; 128 GB M. 2 SSD sudah disediakan oleh HP yang paham betul kian hari pengguna membutuhkan ruang menyimpan yang semakin besar. Ragam foto, file hingga video tentunya memerlukan tempat penyimpanan agar bisa leluasa berkreasi tanpa perlu harus sering menghapus file yang tidak lagi terpakai.

Mengingat gaya hidup kaum milenial atau profesional yang sering bepergian tetapi senantiasa ingin terhubung dengan gawai, HP 15 Notebook membekali fitur fast charging. Seberapa cepat? Cukup 45 menit saja untuk “mengisi ulang” notebook ini hingga 50%.

Sekian ulasan singkat HP 15 Notebook bertenaga prosesor AMD® Ryzen™ Mobile lengkap dengan dua kartu grafis Vega. Jika ingin membuktikan keunggulan di atas, sepertinya kalian harus mencobanya sendiri.

#HPAMD
#HPEnvy
#PakaiRyzen
#BeneranCepat
#KeepReinventing
@hpindonesia @amd.indonesia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s